2 Juni 2013

2 Juni 2013

        Pada tanggal 2 juni 2013,merupakan tanggal yang mungkin tidak bisa saya lupakan seumur hidup saya karena di tanggal itu pertama kalinya saya bertemu dengan idola saya yang berasal dari negeri ginseng korea selatan.Pada hari itu saya pergi menonton Konser besar dari grup idola saya Super Junior yaitu SuperShow ke 5 mereka dan indonesia mendapat kesempatan untuk mebuat acara tersebut selainnegara lain.Ini adalah pengalaman pertama saya,dan menghabiskan banyak biaya yang sangat besar bagi seorang mahasiswa seperti saya,tetapi saya mungkin salah satu orang beruntung karena biaya yang saya gunakan bukan dari uang tabungan saya melainkan diberikan oleh kakak tersyang saya.Dia memberikan bukan karena hanya ingin tetapi karena telah janji kepada saya karena saya mendapatkan ipk tinggi saat semester pertama saya sebagai mahasiswa.

        Pada tanggal 1 juni 2013 pukul 14.30 saya baru keluar kelas setelah mengerjakan UTS mata kuliah PKTI,setelah itu saya langsung bertemu teman saya di stasiun Depok lama untuk pergi ke jakarta tepatnya ke MEIS Ancol tempat di adakannya konser tersebut,sebenarnya saya bukan nonton pada tanggal 1 saya hanya ingin mengambil tiket dan bertemu dengan teman saya yang lain.Setelah bertemu teman saya di MEIS saya pergi berbelanja keperluan untuk menonton konser seperti baju,lighstik dan lain-lain.Setelah selesai kami di Jemput oleh bibi teman saya,teman saya itu adalah Mutia dan teman saya dari depok adalak Meti.Saya dan Meti di ajak Mutia untuk bermalam di rumah bibinya karena rumahnya dekat dengan Ancol.Besoknya kami bangun pukul 03.00 dan bersiap karena kami akan berangkat pukul 04.00 pagi ke pantai MEIS Ancolo,mungkin kalian bertanya mengapa kami berangkat sepagi itu?jawabannya adalah karena kami harus mengantri agar mendapat posisi di depan saat konser karena kami mebeli tiket di bagian festival yang berdiri di sekitar panggung.

        Sesampainnya disana ternyata kami udah urutan yang jauh dari depan,kami menunggu sekitar 7 jam sampai pintu gate untuk masuk panggung konser di buka,itu sangat lama tetapi tidak merasa lelah karena saya senang akan bertemu dengan idola saya yang paling ganteng.Setelah Pintu gate dibuka kami semua segera masuk untuk memeriksa tiket dan diberi tanda masuk oleh panitia,saya dan teman saya segera berlari masuk agar mendapat tempat yang paling depan,dan saya pun berpisah dengan teman saya dan sangat menyenangkan saat saya mendapat posisi di barisan nomor 2 dari depan panggung.Itu adalah hal paling menyenangkan dan lebih menyenangkan lagi saat saya berhasil menyelip maju ke posisi paling depan dan memastikan saya akan melihat wajah idola saya dengan jelas.

        Saat itupun tiba saat Idola saya muncul bernyanyi dan melewati depan saya,mungkin saya sedikit berlebihan tetapi jantung saya berdetak seperti saya sedang jatuh cinta padahal saya hanya bertemu dengan idola saya.Pandangan saya pun hanya terarah kepada Choi siwon dan idola saya berikutnya yaitu Lee Donghae,Mereka sangat ganteng dan sampai sekarang saya tidak pernah menyesal sudah mengeluarkan banyak biaya  untuk menonton konser yang hanya berdurasi kurang lebih 3 jam.Dan anehnya lagi saya tidak merasa lapar sampai akhir konser padahal saya belum memakan apapun dari pagi,hanya meminum 1 botol air mineral.Semua rasa lapar,haus dan lelah tergantikan dengan rasa puas yang sangat luar biasa setelah menonton konser itu dan merupakan kebahagian batin,kepuasan batin yang saya rasakan dalam hidup saya.Terimakasih kepada kakak saya yang telah menjadi penyumbang dana,orang tua yang telah memberi izin dan untuk Mutia dan Metti yang telah menemani saya.

Tinggalkan Balasan

