Wanita Tersayang Setelah Ibu

Wanita Tersayang Setelah Ibu

     Saya adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara dan saya memiliki 1 kakak perempuan bernama Ekha nytha Frida Fitri sirumapea,dia adalah orang yang paling berharga setelah orang tua saya di hidup saya.Umur saya hanya berbeda 4 tahun dengan dia sehingga kami memiliki masa kecil yang sama,tapi sekarang dia telah menikah jadi saya sudah tidur 1 kamar dengan dia.Dia adalah contoh kakak yang baik bila dilihat dari akademik dia jauh lebih berprestasi daripada saya tetapi bila dari tinggi badan dia lebih pendek dari saya,saat saya masih kecil saya sering sekali menangis karena diadan saya belum berani melawan tapi sejak badan saya lebih besar dan tinggi dari dia saya mulai melawan.

Kehidupan masa kecil kami bahagia dan banyak kenangan salah satunya adalah gigi saya pernah terlepas karena mulut saya di tendang oleh dia itu merupakan salah satu hal yang tidak mungkin saya lupakan karena rasanya sangat sakit.Saat saya nonton konser SuperJunior dialah yang menjadi penyumbang dana terbesar bagi saya,dan merupakan kado ulang tahun saya ke 18 tahun dari dia,walaupun saya sudah berumur 19tahun tetap saja saya di anggap anak kecil oleh dia.Saya selalu meminta uang setiap bulan padanya selalu minta apapun yang saya ingin ,dia tidak pelit bila saya minta uang untuk hal bermanfaat walaupun hanya untuk membeli baju saya juga minta padanya.

Saya dan dia memiliki sifat dan hobby yang sangat berbeda walaupun kami bersaudara,saya memiliki kebiasaan susah bangun pagi dan sering tidur dimanapun sampai sekarang tapi dia tidak begitu,saya sangat suka makan apapun walaupun makanan tidak sehat teatpi dia selalu mengkonsumsi makanan sehat dan anjuran dokter.Kadang bila saya bermalam ataupun liburan dirumahnya saya akan mendapat nasehat setiap hari tentang pola makanan sehat itu membuat saya sampai bosan walaupun tujuan dia sangat baik,tetapi dia tidak menolak bila saya meminta dibelikan makanan apapun dan selalu disediakan makanan yang saya sukai dirumahnya.Bila Liburan dirumah dia saya sangat senang karena saya akan ditinggal kerja oleh dia mulai dari pagi sampe sore dengan berbagai makanan tetapi satu kerjaan yang selalu dia minta saya kerjakan yaitu menyetrika bajunya.

Di balik semua sifat dan kebiasaan kakak saya, dia merupakan orang yang cepat dewasa dan menjadi sosok kakak yang baik bagi saya,dia selalu pengertian dan menuruti semua keinginan saya sejauh tidak berunsur negatif.Satu sifat dia yang tidak sesuai atau tidak cocok dengan saya adalah dia termasuk orang anti sosial karena sangat tidak mudah percaya pada orang lain jadi saya selalu berkata bahwa dia itu orang yang anti sosial.Sifat yang harus saya contoh adalah dia itu orang yang berprinsip selalu memiliki planning untuk masa depannya dan bertanggung jawab dan bila sudah memutuskan sesuatu tidak akan bisa di ubah itu semua berbeda sekali dengan sikap dan perilaku saya yang cenderung santai.Saya bersyukur kepada Tuhan telah memberikan sosok kakak seperti dia dengan segala kekurangan dan banyak kelebihannya dan juga kepada orang tua saya yang telah membuat merawat kami sampai dewasa sekarang.

Tinggalkan Balasan

