Kehidupan Seorang Penggemar

Kehidupan Seorang Penggemar

Saya ingin bercerita tentang  diri saya sendiri,semua orang pasti memiliki satu hal kesukaan atau kegemaran seperti hobby .Kegemeran saya bukan terhadap suatu kegiatan tetapi kepada seseorang seperti artis,mungkin semua orang juga memiliki sosok atau seseorang yang digemari.Saya menyukai artis yang juga merupakan anggota idol grup dari negara Korea Selatan yaitu Choi Siwon anggota dari idol grup SuperJunior dan orang seperti saya biasanya di sebut fangirl,sebenarnya selain meyukai dia saya juga gemar menonton drama dari negara korea selatan itu.Bagi teman atau seseorang yang baru kenal saya pasti akan mengatakan saya gila atau berlebihan dalam menggemari siwon tetapi menurut saya itu hal yang wajar,sahabat dan teman sayapun berkata seperti itu tetapi saya tidak tahu maksud wajar mereka hanya untuk membuat saya nyaman atapun benar wajar apa adanya.

Bentuk cinta saya pada siwon mungkin akan melebihi bentuk cinta saya kepada seorang pacar,tapi karena sekarang saya sedang tidak memiliki pacar jadi hal itu tidak ingin saya pikirkan.Saya menyukai semua tentang Choi Siwon selain dia memiliki wajah yang sangat tampan dia juga memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus bagi saya,saya telah mencari dan mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan dia yang bisa ditemukan di internet.Di dinding kamar saya terdapat foto siwon dan grupnya,selain foto saya juga memiliki hal-hal lain yang bertema dia seperti baju,kipas ataupun buku.Saya selalu merasa senang bila sudah menonton dia di laptop,televisi ataupun handphone karena bagi saya dia itu adalah penghibur saya selain keluarga, sahabat dan teman saya.

Pada tahun 2013 pertama kalinya saya di izinkan orang tua saya untuk menonton sebuah konser internasional dan saya pun menonton konser superjunior di iIndonesia,Sebenarnya saya tidak memiliki uang banyak untuk membeli tiket konser yang sangat mahal bagi mahasiswa seperti saya yang tidak memiliki pekerjaan.Masalah tiket bukan menjadi kendala karena kakak perempuan saya menjadi penyumbang terbesar saya mulai dari memberi uang untuk membeli tiket,baju sampai uang transportasi saya.Saya merasa sangat bahagia saat bisa melihat dia secara langsung bertatap muka saat saya nonton dan dia ada di atas panggung yang membuat keyakinan saya semakin kuat bahwa dia jauh lebih tampan dari yang saya lihat di Youtube ataupun foto.Saat teman saya mengetahui saya telah menonton konser merekapun bertanya harga tiket yang beli dan saat saya telah memberitahu mereka berbagai tanggapun saya terima,mulai dari yang berkata saya gila,saya tidak waras,saya boros dan banyak lagi tetapi ada juga berkata bahwa dia iri dan ingin menonton konser seperti saya.

Sekarang Orang Tua,saudara ,sahabat dan teman saya sudah memaklumi tentang hobby dan kebiasaan saya yang selalu membeli apapun yang berhubungan dengan choi siwon.Tetapi kegemaran saya terhadap Choi siwon tidak mengganggu kegiatan belajar saya saat kuliah sehingga orang tua saya tidak mempermasalahkannya,dampak positif dari saya menggemari siwon adalah saya selalu memiliki semangat lain dari dia,secara tidak langsung saya belajar bahasa asing karena berkomunikasi dengan teman-teman dunia maya saya dalam membahas choi siwon dari berbagai negara,menambah wawasan saya tentang negara asing.Mungkin saya terlalu nyaman dengan dunia virtual ini atau khayalan karena menggemari seseorang artis,tetapi untuk saat ini tidak ada kegiatan atau hal lain yang membuat saya tertarik selain tentang choi siwon,selama kegiatan ini tidak mengganggu tanggung jawab saya dalam menjalani kewajiban saya terhadap Tuhan dan Orang tua saya itu tidak masalah.Mungkin ini saja yang bisa saya ceritakan karena bila semua saya ceritakan akan menghabiskan banyak lembar kertas.

Tinggalkan Balasan

