Edelweis

Edelweis

Persahabatan bagi saya adalah hubungan pertemanan yang sudah seperti keluarga karena saling mengerti dan membuat nyaman satu sama lain.Saya memiliki persahabatan bersama 12 orang teman saya yang dimulai saat kami masih tingkat pertama kuliah .Persahabatan kami diberi nama edelweis yang berasal dari nama bunga,edelweis berarti keabadian karena bunga ini biasa tumbuh di puncak gunung dan saya berharap persahabatan saya tetap bisa bersatu dan abadi.Di dalam edelweis terdapat 7 orang laki-laki dan 6 orang perempuan termasuk saya Winda dan yang lainnya itu adalah Agisthia,Raesita,Cynthia,maudy,Niken,Angga,Rizky maulana,Rizky andana,Herdian,Raymond,Adit,dan Malvin kami semua berasal dari jurusan yang sama tetapi saat tingkat 2 kita semua berpisah di kelas yang berbeda tetapi itu buka halangan bagi persahabatan kami walaupun jadwal kuliah yang berbeda menyebabkan kami sulit bertemu.

Berbagai sifat yang berbeda  dari 13 orang dicampur menjadi satu,mulai dari yang memiliki sifat pemarah,cerewet,panikan,suka telat sampe yang memiliki sifat pemaaf dan tidak bisa marah tetapi saya senang memiliki mereka.Mereka adalah teman-teman yang baik dan lucu selalu menghibur bila saya sedang badmood ataupun sedih walaupun kadang mereka menyebalkan,Tidak jarang saya sering marah pada mereka tapi hanya bisa bertahan 1 hari karena besoknya saya sudah lupa dan juga mereka selalu meminta maaf duluan bila mereka yang salah.Saya sering menghabiskan waktu liburan saya dengan mereka mulai dari berlibur ke tempat yang jauh sampe tempat paling dekat seperti sekitar kampus.Walaupun tidak setiap kami bertemu selalu lengkap 13 orang tapi itu sudah cukup membuat saya senang,karena bila lama tidak bertemu mereka pasti kangen.

Selain memiliki edelweis saya pun memiliki teman dekat di kelas saya sekarang saya selalu menghargai semua orang yang ingin berteman dengan saya karena saya bukan termasuk orang yang suka keadaan sepi saya menyukai keadaan yang ramai sehingga saya sangat ingin memiliki banyak teman.Di edelweis saya orang yang paling cerewet ,tidak suka telat,sering terburu-buru tapi yang paling sering marah,tapi tetap saja saya sering disuruh mengurus sesuatu bila edelweis ingin melakukan kegiatan tapi hanya untuk menghitung anggaran biaya bila edelweis ingin pergi liburan walaupun banyak yang membantu tetap saja saya ketua mereka.Tetapi jangan heran selain masalah anggaran biaya saya tidak pernah dipercaya karena kata mereka saya lambat mengerti,saya tidak pernah merasa tersinggung bilang mereka berkata seperti saya karena selain mereka kakak saya dahulu yang berkata seperti itu.

Di edelweis saya akan mengeluarkan sifat asli saya yang mungkin tidak semua orang tahu ,walaupun itu memalukan karena saya sudah menganggap mereka semua bukan sekedar teman tapi sudah seperti keluarga.Tidak jarang saya sering menjadi korban dari keusilan mereka,karena kata mereka saya itu orang yang mudah percaya jadi sering banget di bohongin dan karena saya satu-satunya yang masuk kelas EB01 dari edelweis yang kata orang kelas anak pintar di kampus saya tapi menurut saya tidak begitu juga,tapi mereka sahabat saya di edelweis selalu berkata bahwa saya adalah anak EB01 palsu karena saya lambat mengerti bila mereka berbicara,tapi itulah kenyataannya dan itulah salah satu hal yang membuat saya nyaman mereka selalu berkata jujur apa adanya,saya hanya berharap semoga persahabatan ini dapat bertahan sampai kami semua memiliki kehidupan yang berbeda sampai kami sudah menikah,edelweis merupakan salah satu yang berharga yang saya miliki.

Tinggalkan Balasan

