Menyesuaikan tatanan rambut sesuai bentuk wajah

Menyesuaikan tatanan rambut sesuai bentuk wajah

Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa Tips Menata Rambut Sesuai Bentuk Wajah :
1. Wajah Bulat

Image

Model Rambut yang sesuai untuk anda pemilik wajah bulat adalah lurus, dengan modifikasi disekitar dagu untuk meminimalisir kesan Chubby pada pipi anda. Selain itu, model rambut lurus akan sesuai dengan anda yang berwajah bulat, karena akan dapat memancarkan aura cantik anda yang terpendam.

2.Wajah Oval

Image

Wajah oval cenderung aman karena dapat mengaplikasikan berbagai jenis rambut, tetapi harus diperhatikan, si pemilik wajah bulat tidak diperkenankan menggunakan model rambut yang terlalu mengembang.

3.Wajah Persegi

Image

Jangan pernah tampil dengan Model Rambut yang biasa-biasa saja, dagu anda cenderung kasar. sehingga anda harus memperhalus bentuk dagu anda. Usaha anda ini dapat dilakukan dengan mengubah bentuk rambut biasa anda menjadi bentuk Curly.

4.Wajah bentuk hati

Image

Untuk anda yang memiliki wajah berbentuk hati dengan dagu yang agak runcing, anda harus berhati-hati memilih model rambut, karena dagu anda akan terlihat kasar dan sedikit maskulin apabila anda menggunakan model rambut yang asal-asalan. Anda disarankan mengaplikasikan model rambut ikal, atau bergelombang di bagian bawah.

5.Wajah Panjang

Image

Usahakan untuk mem-blow bagian samping rambut sehinga sisi-sisinya mengembang. Ini akan menyeimbangkan wajah Anda yang panjang dan runcing. Lupakan model rambut yang lurus jatuh menggatung. Ini akan membuat wajah Anda bersaing dengan rambut, sangat panjang.

Demikian tips-tips menyesuaikan tatanan rambut dengan bentuk wajah dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s